Sekilas Tentang QUALITY FIRST

QUALITY FIRST adalah lembaga Pelatihan yang menawarkan berbagai jenis program training yang meliputi Training Motivasi, Training Leadership, Training Team Building, Training Character Building dan lain-lain. Kami selalu berusaha untuk menciptakan suatu program  training yang  berkualitas untuk semua client kami. Kami menawarkan training berdasarkan pengalaman, dan juga keahlian trainer/ fasilitator kami sekaligus kami juga berusaha untuk memberikan solusi yang relevan dengan permasalahan perusahaan sehari-hari.

Training yang kami tawarkan selalu berdasarkan kebutuhan client kami. Program-program yang kami tawarkan ditujukan untuk  mengembangkan potensi karyawan perusahaan sebagai bagian Human Capital sehingga potensi karyawan menjadi Personal Success (Character Building) dan Team Success (Team Building) bisa diberdayakan guna mencapai tujuan Perusahaan/organisasi.

QUALITY FIRST menyediakan sejumlah tenaga trainer yang fokus pada pengembangan dan pelatihan sdm di perusahaan klien kami. Trainer-trainer kami sudah berpengalaman dalam memberikan pelatihan dan pengembangan sdm di beberapa perusahaan baik instansi pemerintah maupun instansi swasta. Rata-rata para trainer kami sudah memiliki sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga-lembaga training baik yang bertadarf nasional maupun internasional.

Sebagai organisasi yang memiliki visi dan misi yang jelas, QUALITY FIRST terus menerus melakukan improvement di bidang manajemen melalui riset tentang teori dan praktik manajemen. QUALITY FISRT juga selalu meningkatkan kompetensi di bidang manajemen melalui pembelajaran yang tanpa henti, sehingga pada akhirnya QUALITY FIRST mampu menyediakan service yang berkualitas bagi seluruh client.

Jika anda membutuhkan program pelatihan dan pengembangan sdm di perusahaan Anda, segera hubungi kami di :

QUALITY FIRST  

Komplek Erfina Blok Athletic No. 1 Jl Raya Bogor Km 45 Cibinong Bogor
email : qualityfirstnews@gmail.com 
HP: 08129992697 atau 08121194911