Pelatihan "Effective Presentation Skills (Basic)" di PT Hitachi Power Systems Indonesia

Pada tanggal 5 Agustus 2016 dilaksanakan pelatihan "Effective Presentation Skills (Basic)" di PT Hitachi Power Systems Indonesia. Pelatihan ini diikuti oleh sekitar 15 orang yang terdiri dari 14 orang manager dan 1 orang GM. 


Dalam pelatihan tersebut trainer memberikan dasar-dasar pengetahuan dan ketrampilan tentang bagaimana cara  melakukan presentasi secara efektif. Para peserta nampak sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut. Hal ini terlihat dari banyak nya peserta yang mengungkapkan masalah yang selama ini mereka hadapi pada saat melakukan presentasi. 


Pelatihan dilaksanakan dari pukul 13:00 wib sampai dengan pukul 17:00 wib. Pelatihan ini hanya dilaksanakan setengah hari karena pelatihan ini sifat nya masih dasar (basic). Untuk pelatihan tingkat lanjut rencana nya akan dilakukan pada bulan Oktober 2016. Pada pelatihan tingkat lanjut nantinya trainer akan memberikan materi secera lengkap.


Pada peltaihan tingkat lanjut diharapkan jumlah peserta bisa mencapai 20 orang. Selain itu pada pelatihan tingkat lanjut ini trainer akan memberikan tugas kepada seluruh peserta dan diharapkan seluruh peserta bisa langsung mempraktekan seluruh pengetahuan dan ketrampilan yang didapatkan dari pelatihan tingkat lanjut ini. Jadi nantinya seluruh peserta harus praktek melakukan presentasi di depan rekan-reken mereka.

Untuk info pelatihan (corporate training) untuk perusahaan anda, hubungi : 08121194911 atau email qualityfirstnews@gmail.com