Article



PENAWARAN IN HOUSE TRAINING
ENGLISH CONVERSATION 

Bagi perusahaan yang mulai go international, maka penguasaan Bahasa Inggris mutlak dibutuhkan. Terkadang yang menjadi kendala adalah  sebagian SDM yang ada belum mampu berbicara dalam bahasa Inggris dengan lancar. Ilmu yang dipelajarinya di bangku sekolah dan kuliah tidak membekas sama sekali. Mungkin perusahaan telah membantu solusinya dengan membiayai para karyawannya untuk mengikuti kursus bahasa Inggris diluar kantor. Namun dalam praktiknya tidak berjalan sesuai harapan karena terkendala oleh waktu dan keengganan untuk belajar lagi karena trauma dimasa lalu dimana belajar bahasa Inggris terasa sulit, menakutkan dan membosankan.

Pandu Utama sebagai lembaga In House Training, khususnya Bahasa Inggris, dengan ini menawarkan Training Bahasa Inggris dimana Instruktur datang ke Kantor Anda. Kami memahami bahwa karyawan merasa sudah cukup letih bekerja. Oleh karena itu dalam pengajarannya kami membuat suasana kelas se-relax dan semenarik mungkin sehingga peserta merasa nyaman dalam belajar.
Adapun detail penawaran kami adalah sebagai berikut:

I.                   TUJUAN TRAINING
-          Lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris, dengan metode Communicative Approach, dimana kemampuan berbicara/speaking adalah fokus utama, sedangkan  grammar, writing, dll sebagai penunjang.
-          Peserta akan terus didorong untuk berbicara dalam Bahasa Inggris dari tingkat paling sederhana ke yang lebih komplek.

II.                METODE PENGAJARAN
Metode pengajaran dijamin tidak membosankan seperti di kelas konvensional karena mengkombinasikan metode-metode berikut:
a.       Individual Presentation
b.      Role Play
c.       Discussion
d.      Games, movie, cassette, music
e.       Dll

III.             INSTRUKTUR
Instruktur kami alumni dari perguruan tinggi terkemuka dan berpengalaman mengajar dengan suasana fun, sabar dan kreatif, sehingga siswa tidak merasa terbebani dengan materi yang diberikan dan bahkan merasa waktu belajar berlalu dengan cepat.

IV.             BIAYA
Program ini menawarkan 3 (tiga) tingkat:
Periode Waktu            : 15 pertemuan (@ 1.5 hours)
Biaya                           : Basic Level               : Rp. 10.000.000,-
                                      Intermediate Level    : Rp. 11.000.000,-
                                      Advanced Level       : Rp. 12.000.000,-
(Harga sudah termasuk buku materi, biaya transportasi instruktur, placement test dan sertifikat)

V.                WAKTU BELAJAR
-          Frekuensi belajar dalam seminggu tergantung permintaan klien, bisa 1x, 2x atau 3 kali, baik di pagi atau sore hari.

VI.             METODE PEMBAYARAN
Pembayaran dapat dibayarkan bisa dilakukan 2x. Pembayaran pertama setelah penandatanganan kontrak sebesar 60% dan sisanya pada pertemuan ke-8.

Untuk informasi lebih lanjut/presentasi silahkan hubungi ke nomor:
Email                   :   zenkharis@gmail.com
       HR_TC14@yahoo.com
                               bambward@gmail.com 
Phone                  :  021 97510911